sms ucapan ulang tahun paling gokil dan keren

blogger templates
sms ucapan ulang tahun paling menyentuh hati. - Kata ucapan selamat ultah atau ulang tahun wajib kita ucapkan kepada pacar atau kekasih sejati, sahabat, teman Akrab atau siapapun yang menurut kamu penting dalam hidup kamu, kirimlah lewat sms ulang tahun atau status ucapan selamat ulang tahun, ucapkan menurut orang yang kamu tuju, jika untuk pacar kamu, kamu bisa ucapkan selamat ultah romantis buat pacar, kalau untuk teman ucapin selamat ulang tahun lucu gokil abis, untuk sahabat ucapin dengan ucapan motivasi dengan bahasa yang keren seperti bahasa inggris, aceh, atau jawa, asal mereka mengerti, agar lebis spesial sertakan kartu ucapan dan kado ulang tahun spesial untuk mereka.. berikut ini ucapan ulang tahunnya..

Saat ini Ingin rasanyaku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. sms ini mewakiliku mengucapkan hari membahagiakanmu.

Met ultah teman, makin sukses ya. Jangan lupa traktir makan siang ya

Selamat ulang tahun Teman. Semoga sukses ae, dan  jangan lupa kalao udah kaya, 90% untukku.. hehe..

Mengingat kamu itu sangat penting buatku.
sekarang ku cuma pingin menyapamu dengan satu ucapan doa, Semoga tuhan senantiasa melimpahkan Karunia UNtukmu
Met ultah ya Sob..

Selamat Ulang Tahun, Aku tau hari ini begitu Indah.., hari ini juga begitu sempurna. karena Engkau kini semakin dewasa..

Ditengah teriknya mentari, Di teriknya mentari, Ku tulis sesuatu puisi padamu,Selamat ulang tahun sob, moga sehat selalu.

Met ulang tahun sobat, Dengan bertambahnya umur, Jadi tambah pula kebahagiaanmu, Dan jadi tambah juga Rezekimmu.

Met ultah, moga makin cantik, tambah rejeki, sehat. dewasa,Selamat Ulang Tahun Sahabat sejatiku

Selamat ulang tahun Sobat sejatiku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga persahabatan kita bisa makin erat

Selamat ulang tahun,semoga amal dan ibadah kamu di terima dan juga jangan lupa berdoa kepada sang pencipta, agar tahun ini kamu di berikan sehat jasmani dan rohani dan panjang umur

Tiada kado yang lebih berharga diahri ulang tahunmu
Selain kata “Selamat Ulang Tahun” ini yang tercucap dari hatiku yang luar dan dalam sekaligus..

0 Response to "sms ucapan ulang tahun paling gokil dan keren"

Post a Comment